Home / Berita / PPK GENENG OPTIMALKAN BIMTEK PPDP

PPK GENENG OPTIMALKAN BIMTEK PPDP

suasana persiapan bimtek serta jelang distribusi logistik berkas mutarlih oleh PPK Geneng

Geneng-www.kpu-ngawikab.go.id, Selasa (16/01/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Geneng mempersiapkan secara  optimal kegiatan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih. Upaya itu dimulai dari persiapan materi bimtek  dan logistik pendukung pemutakhiran Pemilih.  Segenap personil PPK Geneng, kompak mempersiapkan bimtek yang akan dilaksanakan tanggal 17 Januari 2018. Nantinya sebanyak 92 orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih akan mengikuti bimtek bersama PPS sekecamatan Geneng.

Anggota PPK Kecamatan Geneng, Sriyani selaku Divisi SDM dan Parmas (Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat),  mengungkapkan harapannya agar Petugas Mutarlih (PPDP) bekerja dengan maksimal. Selain itu, juga melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah.  “PPDP harus ikut menjadi bagian dari awak sosialisasi berbasis berbasis keluarga. Sehingga memberikan kabar tentang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur.”  harapnya.

Sementara itu, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Geneng Usuf mengingatkan bahwa nantinya, PPDP harus melakukan coklit, secara door to door. Sesuai arahan dari penyelenggara ditingkat atasnya. (SY)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *