Home / PPK Geneng / PPK GENENG MEMINTA PPS PPDP, MEMASTIKAN  SEMUA CALON PEMILIH TERDATA

PPK GENENG MEMINTA PPS PPDP, MEMASTIKAN  SEMUA CALON PEMILIH TERDATA

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id – Senin (12/02/2018) PPK Geneng, melaksanakan koordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Geneng di Pendopo Kecamatan. Kegiatan dimulai jam 13.00 wib , acara tersebut juga dihadiri oleh Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM), dan juga Pengawas Pemilihan Lapangan         (PPL)  di 13 (tiga belas) desa yang ada di Kecamatan  Geneng.

Acara dibuka oleh Slamet selaku ketua Panitia Pemilihan Kecamatan. Dalam sambutannya, Slamet berpesan agar tidak ada pemilih yang belum tercoklit. Dengan kata lain meminta memastikan setiap calon pemilih sudah terdata sebagai pemilih dalam kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018.

Divisi data menjelaskan materi tahapan coklit terakhir kepada semua Panitia Pemungutan Suara, semua mendengarkan apa yang disampaikan oleh Hari Setiyo Purnomo. Dalam kesempatan tersebut, Hari berharap PPS mengerti dan memahami semua form  yang harus diisi pada tahap akhir coklit.

Pada akhir acara semua PPK, PPS, Panwascam dan PPL bergoyang “GUYUP RUKUN“, bukti sebagai bentuk sinergi antara Penyelengara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018, semua kelihatan gembira, sebagai pelepas lelah saat coklit yang dilaksanakan selama 20 (duapuluhhari) yang hasilnya sudah mencapai 100 %. (sry)

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *