Home / PPK Geneng / PPK GENENG LEMBUR DPSHP BERSAMA PPS

PPK GENENG LEMBUR DPSHP BERSAMA PPS

Terbit 02/04/2018

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id Senin, (2/04/2018) jam 13.00, sebanyak 26 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang terdiri dari ketua dan divisi data bersama Panitia Pemilihan Kecamatan berkumpul di sekretariatan PPK untuk menyetorkan data Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan.

Data tersebut dicek oleh divisi data yang dibantu oleh Divisi lain di PPK Kecamatan Geneng. Pengecekan dilakukan satu persatu, karena banyak penulisan NKK yang memakai spasi, PPK harus jeli sehingga data tersebut nantinya bisa menjadi data yang valid dan tidak ada warga masyarakat Kecamatan Geneng yang kehilangan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Ketua PPK Gneneg, Slamet dalam kesempatan tersebut menyampaikan pula tentang data NIK  yang tidak terdaftar di Dispenduk kepada Panitia Pemungutan Suara untuk meneliti kembali kebenarannya, sehingga warga tersebut terdaftar di Daftar Pemilih Tetap ( DPT ).

Daftar pemilih sementara hasil perbaikan yang masa perbaikansampaitanggal 7 april 2018, semua harus sudah masuk di PPK  dan siap diplenokan ditingkat desa.  Dari 13 desa terakhir data DPSHP desa Tepas , akhirnya semua data yang masuk sudah selesai dengan benar, sampai jam 20.00 wib. Baru selesai, walaupun waktu perbaikan DPS masih lama.

Ketua PPK Slamet Riyadi meminta PPS segera  bisa mengumpulkan hard copy tanggapan masyarakat, sesuai data yang sudah dikerjakan pada hari ini, PPS segera menindaklanjuti data  NIK  yang di Kecamatan Geneng sebanyak156 pemilih yang NIKnyatidakcocokdengan data dispenduk.  Jika nama dan NIK di desa masing-masing tidak ada, bisa dicoret dan tidak bisa didaftar di Daftar Pemilih Tetap, namun jika benar ada, untuk melampirkan foto copy kartu keluarga. (Sry)

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *