Home / PPK Geneng / PPK GENENG IKUTI BIMTEK TAHAPAN KAMPANYE

PPK GENENG IKUTI BIMTEK TAHAPAN KAMPANYE

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Geneng ikuti bimbingan teknik di Hotel Sukowati Ngawi, Jumat ( 02/03/2018) jam 13.00 Wib. Dari Geneng hadiri tiga peserta diantaranya Slamet Riyadi, Eko Wahyu Budiono ,dan Sriyani, ketiganya mengikuti bimtek sampai selesai.

Materi yang disampaikan Eni Nurjanah Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat adalah seputar Tahapan Kampanye.  Salah satunya  adalah seputar alat peraga kampanye dan alat peraga sosialisasi.

Perempuan yang biasa disapa Bu Eni tersebut menuturkan,  PPK harus bisa  membedakan antara APK  dan APS, termasuk jenisnya. Dimana ada  baliho, umbul-umbul, spanduk, maupun media lainnya.

Adapun alat peraga kampanye dipasang mulai tanggal 15 februari 2018 sampai dengan tiga hari menjelang masa tenang. Sedangkan untuk alat peraga sosialisasi dipasang sampai masa pungut hitung.

Dalam kegiatan siang itu juga disampaikan apa saja yang termasuk bahan kampanye ,yaitu semua benda atau bentuk lain yang memuat visi,misi,program pasangan calon, simbol, ataupun tanda gambar yang disebar untuk keperluan kampanye.

Pada akhir acara juga disinggung tentang laporan kegiatan melalui berita.  Dimana Kecamatan Geneng termasuk dalam deretan kecamatan yang mengirimkan berita dengan jumlah cukup. (sry)

Check Also

CAMAT GENENG DUKUNG SOSIALISASI PENCERMATAN DAN PERBAIKAN DAFTAR PEMILIH DEMI DATA PEMILIH TETAP YANG BERKUALITAS

Terbit : 6/04/2018 Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Geneng melaksanakan sosialisasi pencermatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *