Home / PPK Geneng / PPK GENENG DAMPINGI TIM PEMASANG APK BERSAMA PPS ,PANWAS DAN PPL

PPK GENENG DAMPINGI TIM PEMASANG APK BERSAMA PPS ,PANWAS DAN PPL

Geneng, kpu-ngawikab.go.id, Senin (26/03/2018)  PPK Geneng mendampingi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018, di 13 desa se Kecamatan Geneng yang dimulai pukul 09.00 wib . Pada kegiatan itu juga hadir Panwas dan PPL bekerja sama membantu demi kelancaran danterselesaikan tepatwaktu, yang diawalidari Desa Keras.

Hampir 70% titik pemasangan APK (alatperagakampanye) bergeser dari tempat yang telah ditentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS), disebabkan kurang strategisnya tempat tersebut, ujar ketua PPK  Slamet Riyadi. Hingga pukul 01.42 dini hari pemasangan selesai, PanitiaPemungutan Suaramasing- masing desa dan PPL semangat mendampingi.

Usup Wijanarko sebagai Panwascam menegaskan bahwa kehadirannya beserta PPL untuk memastikan agar pemasangan APK tidak melanggar aturan. Untuk itu pihaknya mendampingi bersama PPL ditiap desa masing-masing sampai selesai, walaupun harus lembur sampaimalam, karena sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai pengawas.

Terakhir pemasangan APK  Desa Klitik yang didampingi oleh PPS tetap semangat dan bisa bernafas panjang yang akhirnya bisa terselesaikan denganlancar. (Sry)

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *