Home / PPK Geneng / PPK  GENENG BAGI TIM, UNTUK HADIRI PLENO DPSHP  DI 13 DESA

PPK  GENENG BAGI TIM, UNTUK HADIRI PLENO DPSHP  DI 13 DESA

Geneng, www.ngawi.kpungawi.go.id – Selasa,(06/03/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Geneng hadiri pleno daftar pemilih hasil perbaikan (DPHP) yang terjadwal mulai pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul  21.00 Wib , yang terbagi empat tim , pelaksanaannya di setiap  Kantor Desa masing-masing  yang dihadiri oleh Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) masing-masing Desa dan Petugas Pemutakiran Daftar Pemilih .

Kecamatan Geneng sendiri, terdiri dari 13 Desa yaitu Desa Keraswetan, Desa Keniten, DesaB aderan, Desa Kalmpisan, Desa Kasreman, Desa Sidorejo, Desa Kersikan , Desa Dempel, Desa Kersoharjo, Desa Klitik Desa Geneng, Desa Tambakromo dan Desa Tepas  yang keseluruhan terdiri dari  92 TPS.

Semua pleno terlaksana hingga selesai sesuai jadwal. Dimana Panitia Pemungutan Suara menandatangani semua berkas yang nantinya diserahkan kepada  PPK, PPL, KPU Kabupaten dan dua perwakilan dari tim sukses pasangan calon, termasuk untuk arsip.  Walaupun tim sukses dari masing masing pasangan calon tidak hadir ,PPS  tetap menyiapkan berkas tersebut.

Sriyani salah seorang anggota PPK Geneng berharap, agar data hasil pencoklitan oleh PPDP valid dan mutakhir.  Adapun berkas terdiri dari berita acara pleno DPPH , form AB 1 KWK , form AC 1 KWK , form rekapitulasi hasil pemutakhiran daftar pemilih. (Sry)

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *