Home / PPK Geneng / PPK GENENG ADAKAN EVALUASI PPS UNTUK PEMILU 2019

PPK GENENG ADAKAN EVALUASI PPS UNTUK PEMILU 2019

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id  Menghadapi pemilihan umum 2019 Panitia Pemilihan Kecamatan       ( PPK ) Geneng mengadakan penilaian evaluasi Panitia Pemungutan Suara. Acara ini diadakan tanggal 20 februari 2018, bertempat di Pendopo Kecamatan , jam 13.00 WIB dengan di hadiri 52 peserta.  Hadir pula Komisioner KPU Kabupaten Ngawi, Eni Nurjanah yang juga Divisi SDM – Partisipasi Masyarakat serta Panwaslihcam Geneng.

Acara dibuka oleh ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Slamet Riyadi. Menurutnya secara khusus tidak ada rekrutmen PPS yang dibuka secara umum.  “Karena tidak ada rekrutmen PPS untuk Pemilu 2091, maka diadakan evaluasi dengan cara mengisi kuisioner, masing-masing PPK  menilai setiap PPS dan PPS saling menilai sesama PPS sesuai asal masing masing desa” demikian jelas Slamet.

Sementara itu, Eni Nurjanah menyampaikan mulai tanggal 15 Februari 2018 tahapan kampanye sudah dimulai hingga tiga hari menjelang pemungutan suara. Untuk itu pihaknya berpesan agar semua penyelenggara Pemilihan Umum harus netral dari partai politik.

Selesai berbagai sambutan dan sosialisasi pembentukan PPS, kemudian PPK membagikan kuisioner kepada PPS dan Sekretaris PPS, semua peserta mengisi kuisioner yang saat itu juga dikumpulkan oleh PPK untuk merekap, harapannya semua masih bisa ikut berpartisipasi di pemilu 2019 yang akan dilaksanakan tanggal 17 april  2019. (Sry)

 

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *