Home / PPK Kedunggalar / PPK GANDENG LEMBAGA BKAD KECAMATAN KEDUNGGALAR SUKSESKAN GERAKAN SADAR PEMILU

PPK GANDENG LEMBAGA BKAD KECAMATAN KEDUNGGALAR SUKSESKAN GERAKAN SADAR PEMILU

Sosialisasi oleh PPK Kedunggalar dalam agenda UPK DAPM Kedunggalar

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – PPK Kedunggalar terus berupaya untuk mensukseskan Pemilu khususnya Pilgub Jatim 2018. Diantara cara yang dilakukan adalah dengan menyertakan  materi sosialisasi pada kegiatan-kegiatan masyarakat serta bekerjasama dengan pihak-pihak terkait yang relevan.

Seperti yang dilakukan di Kantor UPK DAPM Kecamatan kedunggalar pada Kamis (22/3/2018) dalam acara Musyawarah Pendanaan Perguliran (MPP). Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB itu dihadiri seluruh Pengurus BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa), BP (Badan Pengawas), TPP (Tim Pendanaan Perguliran) dan perwakilan PPK.

Khairul Anwar anggota PPK Divisi SDM dan Parmas yang memberikan materi Sosialisasi pada saat itu menuturkan pentingnya kerjasama.  “sangat diperlukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk mensukseskan gerakan sadar pemilu ini, salah satunya yang kita lakukan hari ini”. Tandas pria yang murah senyum itu.

Materi sosialisasi yang disampaikan pada kegiatan tersebut mampu memikat  orang yang hadir dan membuahkan kesepakan dan komitmen bersama untuk ikut mensukseskan gerakan sadar pemilu pada masyarakat.  Senada dengan penuturan Sutarman Ketua BAKD yang memimpin rapat tersebut. “kita akan dukung sepenuhnya Pilgub Jatim ini agar berjalan sukses, karena ini adalah hajat besar pemerintah kita”. ujar bapak berkacamata itu. (KA)

Check Also

PPK KEDUNGGALAR LAKSANAKAN BIMTEK PENGHITUNGAN SUARA

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Senin (14/5/2018) bertempat di gedung PKK Kecamatan Kedunggalar, PPK mengundang seluruh anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *