Home / PPK Kedunggalar / PPK DAN PPS SE-KECAMATAN KEDUNGGALAR SIAP SUKSESKAN GERAKAN “AYO CERMATI DPS”

PPK DAN PPS SE-KECAMATAN KEDUNGGALAR SIAP SUKSESKAN GERAKAN “AYO CERMATI DPS”

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pilgub Jatim sudah dipublikasikan secara serentak oleh seluruh PPS di wilayah Kecamatan Kedunggalar pada (24/3/2018) lalu. Menjadi sebuah tanggungjawab moral sebagai Penyelanggara Pemilu untuk bisa memberi pemahaman kepada masyarakat untuk peduli dan mau mencermati DPS yang sudah dipublikasikan tersebut.

Tanggungjawab itu selaras dengan instruksi dari KPU Provinsi Jawa Timur kepada PPS untuk melaksanakan kegiatan pencermatan DPS. Gayung bersambut dengan intruksi tersebut pada Kamis (29/3/2018) PPK dan PPS melaksanakan Raker di Kantor Sekretariatan PPK yang dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Raker yang dihadiri oleh seluruh Anggota PPK dan Ketua PPS se-Kecamatan Kedunggalar itu bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan “ayo cermati DPS” yang akan dilaksanakan serentak pada minggu, 1 April mendatang. Senada dengan penuturan Junaidi Ketua PPK yang membuka kegiatan Raker tersebut “malam ini kita hadirkan rekan-rekan Ketua PPS untuk menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan hari minggu depan, agar kegiatan nanti bisa sukses”.

Pada akhir acara Candra Yudha anggota PPK yang menyampaikan mekanisme kegiatan pencermatan DPS menyatakan “kita berharap penuh kegiatan “ayo cermati DPS” ini tidak hanya kegiatan yang bersifat seremonial saja, tetapi benar-benar kagiatan yang mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk mau memberikan tanggapan terhadapa DPS yang sudah dipublikasikan”. Tuturnya (KH)

Check Also

PPS PELANG KIDUL KEDUNGGALAR : SOSIALISASI ITU ASYIIK

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Kegiatan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 terus digencarkan oleh jajaran Penyelenggara Pemilu, baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *