Home / Berita / PPK,PPS DAN RELAWAN DEMOKRASI LAKUKAN SOSIALISASI PADA ENYANDANG DISABILITAS DENGAN DOOR TO DOOR

PPK,PPS DAN RELAWAN DEMOKRASI LAKUKAN SOSIALISASI PADA ENYANDANG DISABILITAS DENGAN DOOR TO DOOR

Kendal, www.kpungawikab.go.id – Senen tanggal 04 Maret 2019 Relawan Demokrasi, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan)  Kendal serta PPS (Panitia Pemungutan Suara) melakukan sosialisasi pemilu serentak  2019  pada masyarakat penyandang disabilitas.

Kegiatan Sosialisai di mulai jam 09.00 WIB dari kediaman Ibu Ririn Dusun Getas diteruskan ke Pak Ahmad di Dusun Ngijo dan kegiatan berbutar di Desa Kendal sampai yg terakhir di kediaman Ibu Lasmi yg beralamat di Dusun Bandem Desa Kendal.

Anggota PPK Kendal, Deddy mengungkapkan bahwa dari kunjungan sosialisasi tersebut pemilih penyandang disabilitas  tampak menyambut baik kegiatan tersebut. “Dengan sosialisasi ini, mereka mengaku jadi punya gambaran tentang bagaimana memilih dalm Pemilu serentak 2019. Merka juga memberi masukan agar nantinya Tempat Pemilihan Suara (TPS)  bisa mudah  dijangkau, dan digunakan oleh  penyandang disabilitas.

Hasil pengamatan Relawan Demokrasi, PPK dan PPS  kunjungan kegiatan ini, pada umumnya, pemilih penyandang disabilitas belum memahami betul akan Pemilu serentak 2019 mulai dari sistem pemilu bahkan calon-calon yang berkompetisi. Diharapkan dengan kegiatan Sosialisasi ini, pemilih penyandang disabilitas dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, untuk menentukan kemajuan bangsa Indonesia. (dd)

Check Also

DALAM SOSIALISASI, RELAWAN BAGI-BAGI KENANG-KENANGAN, AGAR MENARIK PERHATIAN.

Gerih, kpu-ngawikab.go.id, Minggu 17 Maret 2019 Relawan Demokrasi dari basis Keagamaan kembali menemui warga untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *