Home / PPK Bringin / PPK BRINGIN KOORDINASI DENGAN POLSEK DAN KORAMIL

PPK BRINGIN KOORDINASI DENGAN POLSEK DAN KORAMIL

Bringin, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) Bringin melakukank koordinasi dengan Kapolsek dan koramil dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang. Koordinasi ini terus di tingkatkan demi menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Bringin.

Ketua PPK Bringin Imam Munasir,S.Pd.I mengatakan, terciptanya suasana aman dan nyaman suatu wilayah tidak dengan serta merta terbentuk dengan sendirinya. Berbagai upaya metode pendekatan serta pola komunikatif anggota Kepolisian,Koramil dan penyelenggara selalu ditempuh, mulai patroli,  dialogis, temu tokoh maupun sambaing atau silathurohmi secara terukur terus dilaksanakan sebagai upaya kita dalam keamanan mewujudkan situasi kondusif.

“Kami brharap, Penyelenggara Pilkada dapat bekerjasama denganpihak pemangku kepentingan dalam hal apapun, seperti pembuatan data, dafta rpemilih serta  membantu dalam menciptakan  suasana kondusif selama tahapan Pilgub mendatang , “ ungkap Imam  Munasir. Sementara itu, selain melakukan koordinasi, dalam pertemuan ini PPK juga siap memberikan data yang diperlukan kepada Polsek dan Koramil. (fanppk)

Check Also

PPK BRINGIN BIMTEK TUNGSURA PPS

Bringin, www.kpu-ngawikab.go.id – Minggu, 13 mei 2018 PPK Kecamatan Bringin melakukan bimbingan teknis (Bimtek) Pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *