Home / Berita PPK / PPK BRINGIN GANDENG PELAJAR UNTUK SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM 2018

PPK BRINGIN GANDENG PELAJAR UNTUK SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM 2018

Bringin, www.ngawi-kab.go.id. – dalam rangka mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim), 27 Juni 2018 mendatang, PPK Kecamatan Bringin menggandeng pelajar Madrasah Aliyah Al Karomah Bringin dalam kegiatan pendidikan pemilih dan sosialisasi. Hal tersebut disampaikan di Madrasah Aliah Al Karomah Bringin pada saat kegiatan pramuka Pada tanggal 14 Februari 2018.

Menanggapi hal ini, salah seorang anggota PPK  Kecamatan Bringin, Parno al Fanil Arifin yang membidangi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM dan Parmas) menjelaskan bahwa pihaknya mengganden gseluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan pilgub jatim tahun 2018.

Kang Fanil tengah bersama Pembina Pramuka Di Bringin

Menurutnya komunitas Pelajar SLTA merupakan sekumpulan pemilih pemula yang sangat strategis untuk diajak bersama menggaungkan informasi kepemiluan. Setidaknya mampu menyebarluaskan Kepada remaja lainnya dalam hal pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018.

“Kami di Kecamatan Bringin untuk sosialisasi pilgub di kalangan pemilih pemula menggandeng komunitas pelajar dan lainnya. Hal ini bertujuan agar seluruh pemilih pemula bisa mendapatkan sosialisasi. Sosialisasi di kalangan pemilih pemula akan berhasil jika para pemilih pemula dilibatkan. Kesamaaan cara pandang dan bahasa akan memudahkan memberikan pemahaman di kalangan mereka,” ujar Anggota PPK yang akarab

dipanggil  Kang Fanil ini. (Fan PPK)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *