Home / Berita PPK / PPDP DESA BANGET KWADUNGAN MENCOKLIT DITENGAH CUACA HUJAN

PPDP DESA BANGET KWADUNGAN MENCOKLIT DITENGAH CUACA HUJAN

Kwadungan, ww.kpu-ngawikab.go.id, Sabtu pagi (20/01/2018) Desa Banget Kecamatan Kwadungan di guyur hujan. Hari itu menjadi hari dilaksanakannya gerakan coklit serentak untuk Pemilihan serentak Tahun 2018, dari KPU hingga PPS.

Seperti desa lain, pagi itu PPS Desa banget memulai kegiatan dengan apel cek kesiapan petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP).  Teguh Yuwinarto anggota PPK Kwadungan menjadi pembina apel yang diilkuti segenap PPS, Sekretariat dan PPL desa Banget.  Usai memberi arahan dan pesan terhadap peserta, selanjutnya anggota PPK Kwadungan mendampingi coklit (pencocokan dan penelitian) di kediaman sesepuh desa. Termasuk kediaman ibu kasun banget II.

Kondisi cuaca semakin tidak mendukung tetapi kegiatan harus tetap berlanjut. Maka dengan berbekal pinjaman payung dari warga, petugas PPDP melanjutkan kegiatan, dengan didampingi PPL Desa Banget, Lina Kristiani. Kegiatan coklit tetap dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman sesepuh desa, tokoh masyarakat dan pemuka agama di Desa Banget. Kegiatan coklit akan berlangsung hingga pertengahan Pebruari nanti. (Ppk kwadungan)

Check Also

KAMPANYE BERJALAN SOSIALISASI JANGAN LUPA GALAKKAN

Jogorogo,www.kpu-Ngawikab.go.id – Sabtu (03/03/18), Pemilihan Gubernur Jawa Tmur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *