Home / Kegiatan / Pleno Rutin Bahas Ruang Pelayanan PPID

Pleno Rutin Bahas Ruang Pelayanan PPID

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Rapat pleno rutin dilaksanakan KPU Kabupaten Ngawi, Selasa(2/5) di ruang komisioner KPU Kabupaten Ngawi. Rapat pleno diikuti komisioner, sekretaris, kasubbag, dan dibuka pukul 09.00 oleh Syamsul Wathoni(Toni), Ketua KPU Kabupaten Ngawi.

Dalam rapat pleno tersebut salah satunya adalah membahastentang rencana Pengadaan Ruang Pelayanan Informasi Publik. Seperti yang dijelaskan oleh Muhammad Nur Jihan Kasubbag Teknis dan Parmas bahwa “pengadaan ruang PPID telah direncanakan di awal-awal tahun dan dijadwalkan setelah rampungnya pelaksanaan pembuatan Rumah Pintar Pemilu”, berkaitan dengan anggaran juga tidak ada kendala, karena sudah masuk di anggaran rutin,  terangnya.

Dipihak lain Sekretaris KPU, Sunarto juga menyampaikan bahwa “berkaitan dengan pelayanan publik tetap menjadi prioritas bagi KPU kabupaten Ngawi, ini menyangkut kebutuhan masyarakat jadi akan kita layani dengan sebaik-baiknya, ujarnya.

Rencana Ruang PPID akan diletakkan di Ruang Tengah di Kantor Depan KPU Kabupaten Ngawi, terpisah dengan Rumah Pintar Pemilu yang ada di gedung belakang, Ruang PPID ini juga telah didesain menyesuaikan ruang dan anggaran yang tersedia. Ruang PPID ini didesain secara khusus agar setiap tamu atau pemohon informasi merasa nyaman dalam melakukan kegiatan permohonan informasi.

Selain agenda tersebut diatas, beberapa agenda lain juga turut dibahas dalam rapat pleno hari ini seperti tindak lanjut pemusnahan gudang beberapa waktu yang lalu, dan pembahasan pemenuhan laporan bulanan periode April. Rapat pleno selesai jam 12.00 dan langsung ditutup  oleh Toni. (Enj)

Check Also

Rapat Staf Bahas Perencanaan Kegiatan Sampai Akhir Tahun

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Kamis (7/9) Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan Rapat Staf Kamisan yang dipimpin oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *