Home / PPK Geneng / PLENO DPHP DI KECAMATAN GENENG BERJALAN LANCAR

PLENO DPHP DI KECAMATAN GENENG BERJALAN LANCAR

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id – Kamis (8/3/2018) PPK Geneng menggelar  Pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan , yang dihadiri oleh Muspika, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panwaslih.  Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU Ngawi, Syamsul Wathoni.

Pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP )  yang dibuka oleh ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Slamet Riyadi. Slamet mengatakan, bahwa Pleno terbuka DaftarPemilih Hasil Pemutakhiran hari ini adalah hasil pencoklitan yang dilaksanakan olehpetugas PPDP .

Selajutnya Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) menyampaikan hasil pleno DPSHP ditingkat desa, yang telah dilaksanakan pada tanggal  6  maret 2018. Kegiatan dilanjutkan pembacaan hasil pleno tinggkat kecamatan yang dibacakan oleh Hari Setiyo Purnomo. Dimana untuk Kecamatan Geneng, terdapat jumlah pemilih baru 2,154 orang. Data pemilih tidak memenuh syarat sejumlah 4.677,  dan perbaikan data pemilih sejumlah 1.774. Dimana itu adalah hasil dari coklit yang berada di 92 TPS . Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan, bahwa daftar pemilih non KTP el sejumlah 980 yang tersebar di 82 TPS. Selanjutnya jajaran PPK melakukan penandatanganan berita acara. Kemudian berkas diserahkan kepada KPU kabupaten, Panwaslih kecamatan Geneng , Tim sukses pasangan calon dan Muspika.

Pelaksanaan Pleno DPSHP di Kecamatan Geneng berjalan lancar dan kondusif. Senada dengan suasana tersebut, Yuanto S.Sos selaku camat Geneng mengatakan harapannya agar pelaksanaan Pilgub di wilayahnya dapat  berjalan aman lancar, dan jika ada permasalahan cukup diselesaikan di tingkat Kecamatan (sry)

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *