Home / Berita PPK / PESAN PPK MANTINGAN KEPADA PPS: “ANDUM GAWEAN, OJO REBUTAN BAYARAN”

PESAN PPK MANTINGAN KEPADA PPS: “ANDUM GAWEAN, OJO REBUTAN BAYARAN”

Mantingan, www.kpu-ngawikab.go.id – Jumat,(23/02/2018).  Walau diiringi suasana hujan, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan)  Mantingan tetap mengadakan Rakor  bersama  yang dihadiri sekretaris dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Se Kecamatan Mantingan. Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 dan dihadiri oleh seluruh anggota PPK , Sekretariatan PPK, Sekretaris dan Ketua PPS.

Suasana Rakor

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman antara PPS dan Sekretaris berkenaan dengan tugas masing-masing. Karena dengan kesepamahaman, tugas bisa berjalan dengan lancar.  “PPS silahkan untuk bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya. Kemudian untuk sekretariatan juga bekerja sesuai dengan tugasnya, terlebih soal administrasi, keuangan dan lain sebagainya.” Kata Haryanto selaku ketua PPK Mantingan.

Dalam sambutannya, Haryanto juga menegaskan tentang menjaga pentingnya menjaga keharmonisa kerja. “Agar suasana bekerja kita bisa harmonis, monggo do andum gawean, ojo nganti malah rebutan bayaran. (Silahkan bagi-bagi pekerjaan, jangan malah berebut bayaran. tegasnya.

Dengan pekerjaan yang begitu banyak, apabila PPS tidak bisa membaginya dengan baik. Maka dipastikan akan terjadi kesalahan bahkan kesemrawutan kerja. (Rendi)

 

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *