Home / Berita / PERTEMUAN BEBERAPA KALI DALAM SEHARI, SUDAH HAL BIASA

PERTEMUAN BEBERAPA KALI DALAM SEHARI, SUDAH HAL BIASA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Dalam lingkungan kerja, maka pertemuan menjadi sarana merekatkan jalinan antar sumberdaya manusia yang ada  didalam organisasi atau lembaga. Pertemuan, juga menjadi  sarana membagi pengetahuan, agar pemahaman akan suatu hal merata. Inilah yang mendasari pentingnya kegiatan pertemuan, rapat kerja, koordinasi, briefing maupun sebutan lainnya.

Ditahun 2018, dimana tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018 berisisan dengan tahapan Pemilu, maka kegiatan penyelenggara sangat padat. Kedua agenda menyita perhatian, waktu, dan tenaga. Maka pertemuan menjadi keniscayaan.  Sekretaris KPU Ngawi, Eddy Sukamto, kepada  www.kpu-ngawikab.go.id  mengatakan, bahwa pertemuan bisa dibilang  menjadi hal biasa.

Salah satu briefing bidang Sosialisasi

“Di instansi kami, sehari beberapa kali pertemuan itu hal biasa. Itu belum ditambah pertemuan yang memang menjadi bagian dari tahapan. Level pertemuan juga berbeda-beda. Mulai yang diikuti seluruh elemen dalam KPU Kabupaten Ngawi, sampai pertemuan khusus di sub bagian yang ada.”  Jelas pria yang sering dipanggil Pak Eddy tersebut kamis (22/02/2018)

Maka ia meminta kepada semua staff dan SDM yang ada, agar tidak bosen untuk melakukan pertemuan. Menurutnya Pertemuan yang penting efektif dan fokus. Tidak perlu lama. Karena yang lebih penting adalah actionnya. (bim)

 

Check Also

APEL PAGI UPAYA OPTIMALKAN PRODUKTIFITAS KERJA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Dalam rangka menjaga produktifitas dan sinergitas antar bagian maupun divisi, Jajaran Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *