Home / PPK Geneng / PERSIAPAN REKAPITULASI DPS, PPK GENENG  KEMBALI AJAK PPS LEMBUR SINKRONISASI DATA

PERSIAPAN REKAPITULASI DPS, PPK GENENG  KEMBALI AJAK PPS LEMBUR SINKRONISASI DATA

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id – Ketua Panitia Pemilihan KecamatanGeneng memimpin raker PPS , pada  Selasa 13 Maret 2018,  di  Kantor PPK pukul  13.30 Wib. Dalam kesemparan tersebut  Slamet Riyadi menyampaikan bahwa daftar pemilih keberadaannya sangat penting, dan harus sinkron  dengan hasil pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran. Terlebih pencetakan DPS nantinya akan dilaksanakan oleh KPU Propinsi. Maka dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajak PPS untuk mengerjakan data sehingga betul-betul valid, dan nantinya siap untuk diumumkan kepada masyarakat dalam bentuk pengumuman DPS.

Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) mengumpulkan file A.1 KWK yang selanjutnya langsung dicek oleh PPK . Ada tiga desa yang belum sinkron yaitu desa geneng, desa baderan, desa kersoharjo , jumlah Laki dan perempuan yang belum sesuai. Akhirnya data yang belum sinkron tersebut dicarai akar masalahnya hingga siap untuk disetorkan ke KPU Kabupaten Ngawi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPK sempat mengingatkan juga tentang agenda pelantikan susulan untuk personil PPK yang baru. Ini mengingat PPK atas nama  rochana alfanin yang mengundurkan diri dan Agung Yulianto yang akan menggantikan. (Sry)

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *