Home / Berita / PERHARI INI ALAT PERAGA KAMPANYE TELAH TERPASANG DI 8 KECAMATAN

PERHARI INI ALAT PERAGA KAMPANYE TELAH TERPASANG DI 8 KECAMATAN

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Sebulan sudah masa kampanye berjalan. Dan pekan ini  tengah berlangsung  pemasangan APK Alat Peraga Kampanye. Saat berita ini diturunkan, peraga kampanye yang dipasang telah meliputi 8 Kecamatan. Demikian disampaikan oleh Naam Mahmudi Staf Bidang Teknis  SekretariatKPU Kabupaten Ngawi,  disaat beradaa di Media Center KPU Ngawi, pada Kamis siang (22/03/2018).

TITIK YANG SAMA
Pemasangan Alat Peraga Kampanye dua Paslon dilakukan pada titik yang sama.

Sementara itu, terkait kendala pemasangan  diantaranya adalah cuaca hujan. Adapun pemasangan dilaksanakan oleh pihak yang telah ditunjuk KPU Kabupaten Ngawi. Sedangkan titik-titik lokasi pemasangan sesuai  yang tertera di SK KPU Jatim.  Dalam membantu menunjukkan titik dimaksud, maka dibantu PPS  dan PPK diwilayah masing-masing. Seperti pantauan awak media kpu-ngawikab.go.id, Panwas, PPL juga terlibat langsung dalam koordinasi dilapangan.

Sebelumnya pada Senin 12 Maret 2018, KPU Kabupaten Ngawi telah melaksanakan kegiatan serah terima secara simbolis dan pemasangan perdana Peraga Kampanye. Baliho dipasang di dua titik di dalam wilayah Kota Ngawi. Ini menandai awal pemasangan peraga kampanye, termasuk umbul-umbul serta spanduk di 19 wilayah Kecamatan. (bim)

“PERDANA”
Pemasangan Alat Peraga Kampanye Perdana di Kota Ngawi 12 Maret 2018.

 

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *