Home / PPK Sine / PENYELENGGARA PILGUB DI KEC SINE LEGA,  HARI PEMASANGAN APK YANG SEMPAT  TERTUNDA TELAH TIBA

PENYELENGGARA PILGUB DI KEC SINE LEGA,  HARI PEMASANGAN APK YANG SEMPAT  TERTUNDA TELAH TIBA

Sine, kpu-ngawikab.go.id, Rabu (28/03/18).  Hari itu  sepertinya lebih cerah dari sebelumnya.  Matahari tampaknya tak malu-malu untuk muncul dan menerangi jagad raya. Seolah menyambut desiran kebahagiaan segenap PPK Sine. Setelah sempat tertunda, akhirnya hari yang ditunggu telah tiba, yaitu agenda pemasangan APK di Sine. Maka seluruh jajaran penyelenggara pemilihan se kecamatan sine bersiaga membantu dalam pemasangan spanduk dan umbul-umbul.

Bagai mendapatkan sesuatu yang begitu berharga, akhirnya kecamatan Sine mandapatkan giliran pemasangan spanduk dan umbul-umbul kampanye pilgub Jatim mendatang. Bagaimana tidak berharga? Pemasangan spanduk dan umbul-umbul yang tadinya di jadwalkan oleh KPU kabupaten adalah hari senin lalu, namun mengalami pergantian jadwal.

Pergantian jadwal dikerenakan beberapa kendala, diantaranya pemindahan baliho di alun-alun kota dan juga kendala terhadap cuaca. Tetapi pada akhirnya APK di kecamatan sine telah terpasang di semua titik yang telah disesuaikan dan hal ini membuat seluruh jajaran penyelenggara pemilihan merasa sangat lega dan  bahagia karena merasa  telah melaksanakan tugasnya. (nre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *