Home / PPK Pitu / PENYELENGGARA DI PITU KOMPAK DALAM PEMASANGAN APK

PENYELENGGARA DI PITU KOMPAK DALAM PEMASANGAN APK

Pitu, kpu-ngawikab.go.id,  Selasa  (20/03/2018) – Tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur sudah sampai pada masa kampanye. Masa kampanye bagi pasangan calon kepala daerah peserta Pilkada 2018 dimulai sejak 15 februari, berlangsung hingga 23 Juni 2018.

Swafoto bersama usai pemasangan APK

Pemasangan alat peraga kampanye di wilayah kabupaten Ngawi telah dimulai. Tak terkecuali di Kecamatan Pitu yang terdiri dari 10 desa. Alat peraga kampanye yang ditempatkan di wilayah Kecamatan Pitu beruapa  umbul-umbul dan spanduk, pemasangan dimulai dari wilayah paling timur yaitu Desa Selopuro hingga Desa Bangunrejo Lor.

Pemasangan Alat peraga kampanye ditiap-tiap desa didampingi oleh PPK Pitu diantaranya Rahmawan Pujo, Sunu Hari susilo, Arif Rusmanto, Lusia Hariyanto dan Furi Dwi Astuti beserta PPS di wilayah masing-masing, hal ini bertujuan agar penempatan pemasangan alat peraga kampanye sesuai dengan pos strategis di daerah tersebut.

Swafoto bersama usai pemasangan APK.

Selain itu PPK Pitu dalam pemasangan alat peraga kampanye juga melakukan koordinasi dengan panwascam untuk mengatisipasi adanya  larangan-larangan pemasangan alat peraga kampanye pada tempat yang kurang strategis. Hal sedemikian juga disampaikan oleh ketua PPK Pitu mengatakan “Kami dari PPK memang dari awal  berkoordinasi dengan panwascam sekaligus mengajak panwascam bersama dengan PPK untuk bersama-sama mendampingi pemasangan APK, agar ketika APK sudah terpasang tidak ada pemindahan tempat dari panwascam karena aturan-aturan tertentu” ucap Rahmawan Pujo.

Pemasangan alat peraga kampanye diwilayah Kecamatan Pitu berjalan dengan lancar dan tertib, selain itu disetiap desa pada saat pemasangan spanduk juga didampingi oleh PanItia Pengawas Lapangan masing-masing. (fur)

Check Also

PPS KARANGGENENG PITU, MILIKI BANYAK HARAPAN UNTUK KETUA KPPS YANG TELAH DILANTIK.

Pitu-www.kpu-ngawikab.go.id  –  Bertempat di Aula Kantor Desa Karanggeneng Kecamatan Pitu telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *