Home / Berita / PENGURUS PARTAI POLITIK DI KAB NGAWI “GAYENG” HADIRI GELAR SENI

PENGURUS PARTAI POLITIK DI KAB NGAWI “GAYENG” HADIRI GELAR SENI

Pengurus Partai menghadiri Gelar Seni

Terbit  Sabtu (21/04/2018)

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Masih dari event Pagelaran Seni Budaya menyongsong pemilu 2019. Diantara hadirin adalah pengurus 16 partai di kabupaten Ngawi. Mereka hadir  dengan mengambil tempat duduk berbentuk roundtable. Mereka menikmati acara dengan hidangan  tradisionel, atau polo kependem. Diantaranya pisang, ketela, maupun kacang rebus. Ini sederhana namun khas, mengakrabkan  kebersamaan, dan harmoni dengan acara.

Eni Nurjanah  anggota KPU Ngawi yang membidangi sosialisasi menjelaskan, pihaknya merencanakan kegiatan sedemikian rupa. Mulai dari acara, hidangan, hingga tempat. Dalam hal acara, pihaknya mengadakan sesi pengenalan partai beserta nomor urutnya. Meski demikian, pengurus partai cukup berada di tempat duduknya. Karena untuk pengenalan partai dilakukan melalui media audio visual serta pasukan pembawa bendera.

Sementara itu, diantara pengurus partai yang hadir, Ketua Partai PBB Istar, tampak hadir belakangan dengan segenap pengurusnya.  Hadir agak terlambat, namun acara inti belum dimulai. Sehingga masih bisa membaur dengan hadirin yang lain, malam itu. Sementara itu, Rudi dari PAN juga tampak menikmati acara  bersama pengurus lainnya.

Dalam sesi pengenalan partai, segenap pengurus tampak antusias menyaksikan, satu demi satu nama partainya disebut beriringan dengan penampilan silih berganti bendera Parpol peserta pemilu 2019. (bim)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *