Home / Berita / KPU KABUPATEN NGAWI BUKA REKRUTMEN RELAWAN DEMOKRASI

KPU KABUPATEN NGAWI BUKA REKRUTMEN RELAWAN DEMOKRASI

Ngawi, www.kpu-ngawi kab.go.id

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi memberikan kesempatan bagi Masyarakat kabupaten Ngawi, utamanya generasi muda untuk berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019, dengan menjadi Relawan Demokrasi.

Nantinya Relawan Demokrasi akan bertugas melaksanakan Sosialisasi. Sosialisasi adalah kegiatan menyampaikan informasi terkait Pemilu serentak 2019 kepada kelompok masyarakat sesuai basis. Dengan adanya Relawan Demokrasi diharapkan akan  meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih pada Pemilu Serentak  17 April 2019.

KPU Kabupaten Ngawi membuka Pendaftaran Relasi tanggal 10 s/d 16 Januari 2019. Direncanakan akan terdapat 55 Orang Relawan Demokrasi yang akan bertugas selama 3 bulan, yaitu Februari, Maret, dan April 2019. KPU Kabupaten Ngawi menyiapkan fasilitasi untuk menunjang akomodasi kegiatan Relawan Demokrasi.

Untuk Pengumuman, Formulir pendaftaran, serta pengetahuan tentang Relawan Demokrasi, bisa disimak pada link berikut ini.

1. Pengumuman bisa diunduh disini

2. Lampiran atau Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan bisa diunduh disini

3. Sekilas tentang Relawan Demokrasi bisa membaca pada tulisan berikut Relawan Demokrasi

PENGUMUMAN PENERIMAAN RELAWAN DEMOKRASI

 

 

Check Also

APEL PERDANA, SEKRETARIS KPU KABUPATEN NGAWI TEGASKAN PENTINGNYA KINERJA MAKSIMAL

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Senin (7/1/2019), KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan apel bersama. Kegiatan dilaksanakan di halaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *