Home / Berita / Penggantian Operator Sidalih KPU Kabupaten Ngawi

Penggantian Operator Sidalih KPU Kabupaten Ngawi

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Senin ( 10/07)KPU Kabupaten Ngawi seperti biasa melaksanakan agenda rutinnya yaitu Rapat Pleno mingguan. Rapat dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Ngawi beserta Anggota, Sekretaris dan empat orang Kasubbag KPU Kabuapaten Ngawi. Ada beberapa agenda yag dibahas di dalam rapat pleno tersebut. Salah satu nya adalah agenda tentang Penggantian Operator Sidalih KPU Kabupaten Ngawi.

Mendasar rapat pleno hari ini telah diputuskan untuk mengganti salah satu Operator Sidalih sebelumnya yaiu Agus Budiono yang saat ini telah mutasi ke Pemerintah Kabupaten Ngawi. Sementara ini kekosongan dirangkap oleh Popong Anjarseno selaku Kasubbag Program dan Data. “ Kekosongan Operator Sidalih ini harus segera diisi untuk mengelola Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan di dalam aplikasi Sidalih” kata Sasthaputra Pramudya W., Komisioner Divisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten Ngawi.

Sesuai Surat Edaran KPU Nomor 412/KPU/VI/2017 disampaikan bahwa portal Sidalih untuk Pemutakhiran data berkelanjutan diresmikan pada tanggal 11 Juli 2017 untuk setiap KPU Kabupaten/Kota. Dengan resminya portal ini diharapkan setiap KPU Kabupaten / Kota dapat segera meng update data pemilih hasil pemutakhiran data berkelanjutan tersebut di dalam aplikasi Sidalih.

Selain membahas hal tersebut di atas, rapat pleno juga membahas persiapan Rakor KPU Kabupaten /Kota se- Jawa Timur yang akan diadakan di Blitar pada tanggal 14 s/d 15 Juli 2017 guna menindaklanjuti surat KPU tersebut. (Dev)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *