Home / Berita / PEMDES CANGAKAN GELAR JALAN SEHAT MINGGU PAGI, PPK TURUN SOSIALISASI

PEMDES CANGAKAN GELAR JALAN SEHAT MINGGU PAGI, PPK TURUN SOSIALISASI

Kasreman, kpu-ngawikab.go.id – Minggu pagi (3/2/2019) Warga Desa Cangakan mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh Pemerintah Desa. Acara digelar dalam upaya mendukung kesehatan serta guyub rukun warga Cangakan.

Jalan sehat juga dihadiri Muspika Kecamatan Kasreman, jajaran pemerintah desa Cangakan,  serta PPK kasreman dan PPS.

Arbangi Ketua PPK kasreman,  yang juga ketua panitia jalan sehat,  berkesempatan untuk mengabarkan Pemilu 2019 kepada segenap warga yang hadir.

“Sebagai penyelenggara Pemilu,  kami harus aktif menyampaikan kabar tentang Pemilu. Terlebih menggunakan hak pilih,  adalah cermin kedaulatan warga negara. Yang bermuara pada kuatnya tatanan demokrasi”

Ketua PPK Arbangi mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 di TPS masing-masing. Tidak lupa,  mereka  juga mensosialisasikan surat suara yang akan dicoblos pada waktu Pemilu nanti.

Arbangi menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa dan Jajaran,  telah diberikan kesempatan untuk sosialisasi Pemilu 2019.

Sementara itu,  kepada media kpu-ngawikab.go.id  menuturkan bahwa Pemilu memang menjadi gawenya rakyat,  karena dana hakekatnya juga berasal dari rakyat,  demikian pula suksesnya Pemilu,  juga untuk Rakyat. (bim)

Check Also

KOMUNITAS PECINTA SEPEDA ONTHEL SIAP SUKSESKAN PEMILU

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Relawan basis komunitas  terus bergerak memberi kabar tentang Pemilu Serentak. Berbagai kelompok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *