Home / PPK Ngrambe / PEMASANGAN APK DI NGRAMBE SAMPAI TENGAH MALAM

PEMASANGAN APK DI NGRAMBE SAMPAI TENGAH MALAM

Ngrambe, kpu.-ngawikab.go.id, Kecamatan Ngrambe merupakan Kecamatan ke-9 yang mendapatkan jadwal Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dari 19 Kecamatan yang ada di Ngawi. Penjadwalan pemasangan APK hanya sehari setiap Kecamatannya. Pemasangan APK Kecamatan Ngrambe dilaksanakan pada hari Jumat (23/3/18).

Setiap Desa mendapatkan jatah satu titik pemasangan, sedangkan jumlah desa di Ngrambe adalah 14. Selain 14 titik pemasangan tersebut ada satu titik pemasangan umbul-umbul untuk Kecamatan Ngrambe. Pemasangan APK secara berturut-turut dimulai dari Desa setono, Desa Babadan, Desa Wakah, Desa Giriharjo, Desa Tawangrejo, Desa Hargomulyo, Desa Krandegan, Desa Pucangan, Desa Cepoko, Desa Mendiro, Desa Manisharjo, Desa Sidomulyo, Desa Sambirejo, Desa Ngrambe dan yang terakhir adalah pemasangan 20 umbul-umbul pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018.

Pemasangan APK di Kecamatan Ngrambe dimulai dari pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.30 WIB. Kondisi geografis dan hujan menyebabkan pemasangan APK terhenti sementara waktu sehingga selesai sampai tengah malam. Pemasangan APK disetiap desanya didampingi oleh PPK, PPS, PPL, Panwascam dan dari kepolisian. (HVA)

Check Also

DARI BALAI DESA HINGGA WARUNG KOPI, PPS DESA SAMBIREJO TEMPELKAN PENGUMUMAN REKRUITMEN KPPS

Ngrambe, www.kpungawi.go.id – Rekruitmen KPPS dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Dengan dilaksanakannnya secara terbuka PPS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *