Home / PPK Ngrambe / PEMASANGAN APK DI LOKASI SULIT DAN LICIN,  PPK NGRAMBE APRESIASI TIM PEMASANG

PEMASANGAN APK DI LOKASI SULIT DAN LICIN,  PPK NGRAMBE APRESIASI TIM PEMASANG

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id – Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Kecamatan Ngrambe dilaksanakan pada hari Jum’at (23/3/18). Pemasangan tersebut mundur satu hari dari jadwal yang telah dijadwalkan oleh KPU Ngawi. Tim pemasangan APK yang terdiri dari 4 orang tersebut tiba di Ngrambe pada pukul 09.00 WIB.

Tim pemasang APK harus memasang 2 banner pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018 berukuran 6 m x 1,5 m disetiap desanya, dimana terdapat 14 desa di Kecamatan Ngrambe. Ini berarti ada 14 titik pemasangan APK yang harus diselesaikan dihari itu juga. Dengan ukuran APK tersebut harus membutuhkan pohon yang tinggi dan besar sehingga kuat saat ada angin.

Kondisi geografis di Ngrambe yang tanahnya tidak rata membuat beberapa titik pemasangan APK sangat sulit. Terlebih lagi intesitas hujan masih tinggi sehingga pohon yang akan dipasang APK menjadi licin. Selain itu saat memasang APK di Desa Hargomulyo pohon tempat pemasangan APK ada lebah yang bisa setiap saat menyengat tim APK. Akan tetapi tim pemasangan APK berhasil memasang semua APK di Kecamatan Ngrambe.

Dengan perjuangan tim APK Kabupaten Ngawi yang tentu tidak mudah tersebut PPK Ngrambe mengapresiasi kinerja tim pemasangan APK di Ngrambe. Tak lupa PPK Ngrambe juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya kepada tim pemasang APK. (HVA)

 

Check Also

DARI BALAI DESA HINGGA WARUNG KOPI, PPS DESA SAMBIREJO TEMPELKAN PENGUMUMAN REKRUITMEN KPPS

Ngrambe, www.kpungawi.go.id – Rekruitmen KPPS dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Dengan dilaksanakannnya secara terbuka PPS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *