Home / PPK Ngawi / PEMASANGAN APK ALAT PERAGA KAMPANYE  DI KECAMATAN NGAWI, DIMONITOR LANGSUNG OLEH KETUA BAWASLU NGAWI

PEMASANGAN APK ALAT PERAGA KAMPANYE  DI KECAMATAN NGAWI, DIMONITOR LANGSUNG OLEH KETUA BAWASLU NGAWI

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Dalam rangka hajatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Kecamatan Ngawi mengadakan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) kedua Paslon. Pemasangan APK ini sesuai jadwal masa kampanye yang sudah berlangsung sejak pertengahan Pebruari lalu.

PPK, PPS, PPL, PANWAS, serta BAWASLU hadiri pemasangan APK di Wilayah Kecamatan Ngawi

Untuk pemasangan APK di wilayah Kecamatan Ngawi, berlangsung 2 hari dari tanggal 14 sampai 15 Maret 2018. Direncanakan sebelumnya, jika cuaca mendukung maka pemasangan cukup satu hari. Namun dikarenakan terkendala hujan, waktu pemasangan hari pertama. APK yang dipasang ini berupa umbul-umbul terpasang di perempatan Terminal Kertonegoro dan spanduk di 16 desa se Kecamtan Ngawi (14/3).

Pemasangan APK ini PPK di dampingi oleh Panwascam serta PPS dan PPL desa setempat. Spanduk pertama ini juga dihadiri oleh Intel Kapolsek Ngawi, namun karena ada tugas lain Pak Agus tidak mendampingi sampai selesai. Di Desa Mangunharjo selesai pemasangan, datang Ketua Panwaskab Ngawi yaitu Abjudin yang ikut meninjau pemasangan APK.

Menurut Divisi SDM dan Parmas yaitu Anieka Jaya pemasangan APK harus sesuai dengan titik yang sudah ditetapkan, dan tidak boleh dipasang di depan kantor atau instransi Pemerintahan, Pendidikan, dan tempat ibadah. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi pihak yang memasang.

Spanduk dan umbul-umbul ini diharapkan dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang Paslon yang akan dipilih nantinya. Selain itu juga memberikan keyakinan kepada masyarakat akan pilihannya dari jargon yang terdapat di spanduk masing-masing Paslon tersebut. (AEJ)

Check Also

PELAKSANAAN PENCOBLOSAN GUBERNUR SEMAKIN DEKAT, PPK NGAWI MINTA PPS OPTIMAL DALAM BENTUK KPPS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Tinggal hitungan minggu, Jawa Timur akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *