Home / Berita / PARTAI PSI KEMBALI MENGIKUTI PENCUPLIKAN NOMOR AWAL MENJELANG VERIFIKASI FAKTUAL KEANGGOTAAN

PARTAI PSI KEMBALI MENGIKUTI PENCUPLIKAN NOMOR AWAL MENJELANG VERIFIKASI FAKTUAL KEANGGOTAAN

Pencuplikan Nomor Daftar Anggota PSI persipakan Verfak Keanggotaan

Ngawi, , Senin (22/1)  KPU Kabupaten Ngawi mengadakan acara pengambilan  nomor awal pencuplikan jumlah  anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk verifikasi faktual hasil perbaikan,  calon peserta pemilu tahun 2019.

Acara pencuplikan nomor ini dilakukan di Rumah Pintar Pemilu RPP Dr. Rajiman Wedyodiningrat  komplek Kantor  KPU Kabupaten Ngawi  pada Sabtu 20 Januari 2018 mulai pukul 11.00  wib.  Acara ini dihadiri oleh Prima Aequena dan Aman Ridho Hidayat selaku anggota KPU Kabupaten Ngawi, serta  Nanang Subekti selaku Kasubbag Hukum.  Hadir pula pengurus partai PSI, unsur Panwaslih  Kabupaten.

Prima Aequina  Divisi Hukum KPU Kabupaten Ngawi menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya acara ini adalah untuk  mencuplik, atau mengambil nomor, yang akan menentukan jumlah anggota partai politik  PSI  yang akan di verifikasi faktual.  Adapun partai PSI menyerahkan salinan KTA dan KTP anggota sebagai data perbaikan sejumlah 694.

Dari hasil pencuplikan nomor awal daftar keanggotaaan PSI, yang dilakukan pengurus partai tersebut,  terdapat hasil pencuplikan atau sampling sejumlah 65 anggota. Dari jumlah itulah nantinya akan dilakukan verifikasi faktual, untuk mengetahui keanggotaannya. (RA)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *