Home / Berita / PARPOL DI KABUPATEN NGAWI, MENDAFTARKAN BAKAL CALON DI DUA TERAKHIR MASA PENGAJUAN

PARPOL DI KABUPATEN NGAWI, MENDAFTARKAN BAKAL CALON DI DUA TERAKHIR MASA PENGAJUAN

www.kpu-ngawikab.go.id – Masa pengajuan persyaratan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Ngawi terjadwalkan tanggal 4 – 17 Juli 2018. Dalam perjalanannya, Partai di Kabupaten Ngawi, melakukan pennyerahan dokumen pengajuan bakal calon, pada tanggal 16 dan 17 Juli 2018, atau dua hari terakhir pada masa pengajuan.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni mengungkapkan bahwa pihaknya akan melayani setiap Parpol sesuai jadwal tahapan yang telah ditetapkan. “Di rentang tanggal 4 sampai 16 Juli, pengajuan dibuka sampai jam 16.00. Sedangkan di hari terakhir, atau tanggal 17 Juli 2018, penyerahan dokumen, sampai jam 24.00 wib. Untuk selanjutnya KPU Kabupaten Ngawi akan melakukan verifikasi syarat  pengajuan hingga tanggal 18 Ju;i 2018.” jelas Pak Toni.

Dalam hal penerimaan pengajuan, KPU Kabupaten Ngawi melayani dengan sama dan setara. Penerimaan pengajuan dilakukan di halaman KPU Kabupaten Ngawi yang telah “dirubah” menjadi ruangan tenda khusus untuk menyambut Partai beserta bakal calon anggota DPRD Kabupaten Ngawi. Seperti diketahui di Ngawi terdapat sejumlah 16 Parpol peserta pemilu 2019. Sementara itu yang telah mendaftar bakal calegnya dihari pertama atau Senin adalah Partai GARUDA, HANURA, NASDEM, dan PAN. Sedangkan lainnya mendaftar di hari Kedua meliputi GOLKAR, PERINDO, PDI Perjuangan,  DEMOKRAT, PKS, PKB, GERINDRA, PPP, PKPI, PSI, BERKARYA dan PBB (bim)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *