Home / PPK Kendal / NETRALITAS, PROFESIONALITAS DAN TOTALITAS, MODAL AWAL SUKSESKAN PILGUB JATIM 2018

NETRALITAS, PROFESIONALITAS DAN TOTALITAS, MODAL AWAL SUKSESKAN PILGUB JATIM 2018

 

LINTAS SEKTOR – Raker dihadiri lintas sektor di Kecamatan Kendal

Kendal, www.kpu-ngawikab.go.id  Panitia Pemilihan Kecamatan Kendal mengadakan rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan pada selasa (20/03/2018) di aula kantor kecamatan Kendal. Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka membangun komitmen bersama untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Bersama sukseskan Pilgub Jatim 2018

Hadir dalam acara tersebut seluruh komisioner PPK Kendal beserta sekretariat, Forpimka, Panwascam Kendal dan seluruh PPS se kecamatan Kendal kurang lebih sekitar 45 orang.  Acara di mulai pukul 14.00 wib dengan sambutan pembuka dari Pujianto Ketua PPK Kendal Pilgub 2018.

“Kawan – kawan PPK dan PPS  harus benar-benar mengedepankan sikap netralitas, mampu bekerja profesional dan tentu harus siap kerja secara total , sikap tersebut menjadi modal awal kita bisa mensuksesnya Pilgub Jatim di wilayah kecamatan Kendal”  ucap Pujianto ketua PPK Kendal.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut, Camat Kendal menekankan kepada penyelenggara baik PPK, PPS dan Panwascam harus saling berkoordinasi serta bekerjasama secara baik agar penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 di wilayah Kendal lancar, aman dan tidak ada masalah. “Pilgub ini adalah hajat kita semua, ayo kawan PPK, PPS dan Panwascam bersama-sama mensukseskan pilgub ini dengan selalu berkoordinasi, jalin komunikasi secara aktif sehingga ketika ada masalah bisa di selesaikan dan dilakukan klarifikasi terlebih dahulu”. ujar Suyadianto Camat Kendal.

“PENTINGNYA KOORDINASI”  pesan Camat Kendal  dalam Raker

Selama ini koordinasi serta komunikasi antar PPK Kendal dengan Panwascam Kendal terbilang baik, hal ini dikarenakan disetiap tahapan yang dilakukan oleh PPK pasti selalu dikoordinasikan dengan Panwascam, salah satunya terkait penentuan titik pemasangan APK di wilayah kecamatan Kendal. ARS

PESAN UNTUK SEMUA Ketua PPK saat memberikan pemaparan inti raker

Check Also

KETUA KPU NGAWI SUPERVISI BIMTEK TUNGSURA LINTAS KECAMATAN, TERAKHIR DI KECAMATAN KENDAL

Kendal, www.kpu-ngawikab.go.id – Penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 tinggal kurang lebih satu bulan lagi. Pasca bimtek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *