Home / PPK Jogorogo / MUSYAWARAH BERSAMA UNTUK TINGKATKAN KINERJA

MUSYAWARAH BERSAMA UNTUK TINGKATKAN KINERJA

Jogorogo, www.kpu-ngawikab.go.id –  Sabtu (03/03/18), Dalam rangka menuju penetapan DPS dalam waktu dekat PPK Jogorogo mengadakan musyawarah bersama yang bertempat di kantor sekretariat PPK Jogorogo tepatnya jam 13.00 setelah istirahat yang di ikuti ketua PPK, seluruh anggota PPK dan sekretaris beserta staf.

Ketua PPK Jogorogo Gunawan prasetyo memaparkan agenda agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yakni monitoring pemutakhiran data dan daftar pemilih oleh petugas PPDP dengan diadakan nya pleno di tingkat desa oleh PPS serta pembagian wilayah untuk masing-masing anggota PPK melakukan supervisi, Gunawan mengatakan “untuk pleno penetapan data pemilih nanti, anggota PPK berlima mendapat bagian untuk melakukan supervisi ke desa atau tingkat PPS”.

Kundarto selaku sekretaris PPK juga menambahkan “ dalam hal menuju penetapan daftar pemilih ini PPK harus lebih intensif lagi dalam mendampingi PPS karena di Jogorogo sebagian besar anggotanya baru”.

Dengan melakukan musyawarah bersama, diharapkan untuk kinerja kedepan dapat lebih maksimal serta kekompakan antar anggota PPK serta Sekretariat PPK selalu terjaga.(Dw)

Check Also

INI DIA SYARAT MENJADI KPPS PILGUB 2018

terbit  17/04/18 Jogorogo, www.kpu-Ngawi.go.id, PPK Jogorogo adakan tatap muka bersama PPS Desa Se Jogorogo terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *