Home / PPK Geneng / MONITORING PARIPURNA, PPK GENENG KELILING 13 DESA

MONITORING PARIPURNA, PPK GENENG KELILING 13 DESA

Geneng,www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Geneng keliling 13 desa untuk monitoring  agar Panitia Pemungutan Suara (PPS) bisa  memberikan data hasil coklit dengan lengkap. PPK Geneng terbagi menjadi dua tim selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 15 sampai 17 Pebruari 2018. Hal ini dalam upaya memastikan agar PPS mendapatkan data yang valid dari Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) di wilayah masing-masing.

Semua kegiatan monitoring ditiap Desa bertempat di kantor desa masing – masing, yang dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP ), sekretariattan PPS serta didampingi oleh Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) masing masing desa.

suasana monitoring

Divisi data Hari Setiyo Purnomo mengatakan “semua data harus valid dan mutakhir karena  ini adalah monitoring tahap akhir” Hari juga menyampaikan banyak terima kasih kepada senua PPDP yang telah bekerja sesuai dengan buku kerjanya.

Setelah masa kerja PPDP selesai diharap semua berkas hasil coklit diserah terimakan kepada PPS, antara lain form A.-KWK  daftar pemilih yang sudah dicoklit,A.A-KWK  daftar pemilih baru.A.A.1-KWK bukti  kegiatan coklit , A.A3-KWK  serta buku kerja PPDP.   Pada akhir acara divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat juga sempat menyampaikan agar stiker sebagai bukti Coklit, tidak lupa dipasang, sebagai bukti pendataan telah 100 %. (sy)

Check Also

DELAPAN PPK GENENG IKUTI SOSIALISASI PILEG 2019

Geneng  , www.kpu-ngawi kab.go.id  Senin ( 28/05/2018) PPK Kecamatan Genengikuti sosialisasi tahapan pendaftaran dan verifikasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *