Home / Berita / MENJADI PENYELENGGARA PEMILIHAN, BAGIAN DARI BAKTI UNTUK  NEGERI

MENJADI PENYELENGGARA PEMILIHAN, BAGIAN DARI BAKTI UNTUK  NEGERI

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Menjadi penyelenggara pemilihan (Pemilu) adalah amanah yang luar biasa. Betapa tidak, dengan terlibat dalam pemilihan, maka menjadi sarana membaktikan diri kepada negeri. Agenda dan tahapan yang dilaksanakan merupakan amanah Undang-Undang. Pelaksanaannya merupakan bagian substansi Demokrasi, dimana realisasi kepemimpinan dari rakyat, oleh dan untuk rakyat.

Demikian diantara pesan yang disampaikan oleh anggota KPU Kabupaten Ngawi Sasthaputra Pramudya W., saat menjadi  pembina apel Senin pagi (05/02/2018). Divisi  Perencanaan  dan  Data  ini  menambahkan, untuk itu amanah sebagai penyelenggara harus dijalankan dengan baik dan profesional.

Komisioner KPU Kab Ngawi (Dokumen Redaksi)

Disisi lain, Sasthaputra juga berpesan agar Setiap penyelenggara, mulai dari KPU hingga PPS dan PPDP dapat menunaikan tugas sesuai mekanisme yang telah ditetapkan. “Jika ada permasalahan atau kendala, bisa komunikasi dan diskusi dengan tim atau jajaran diatasnya. Jangan malah curhat ke pihak lain, atau malah menjadikannya status di Medsos”  demikian pesannya. (bm)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI LAKSANAKAN SORTIR DAN PELIPATAN SURAT SUARA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Cerahnya udara Kota Ngawi pada Selasa pagi (22/05/18), menjadi awal hari pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *