Home / Berita / Masyarakat Bisa Akses Informasi Pendaftaran Panwascam Di Website KPU Ngawi

Masyarakat Bisa Akses Informasi Pendaftaran Panwascam Di Website KPU Ngawi

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id –Dalam rangka persiapan pelaksanaan pilkada 2018 dan pemilu 2019, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaskab) Ngawi mengumumkan pendaftaran calon anggota panwaslu kecamatan. Dalam rangka penyebarluasan informasi tersebut, Panwaskab bekerjasama dengan KPU Kabupaten Ngawi untuk mengumumkan pendaftaran Panwascam di laman KPU Kabupaten Ngawi.  Masyarakat Kabupaten Ngawi yang memenuhi syarat bisa mengakses informasi pendaftaran di Website KPU Kabupaten Ngawi dan mendaftarkan diri di Kantor Panwaskab Ngawi di Jalan Moh Husni Thamrin No 34 Ngawi.

Chairul Anam, Anggota Panwaskab Kabupaten Ngawi yang juga menjadi Ketua Pokja pembentukan Panwascam mengatakan bahwa Panwaskab Ngawi memang bekerjasama dengan KPU Ngawi untuk menyebarluaskan informasi pendaftaran panwascam yang dibuka mulai tanggal 22 – 29 September 2017. “Kita bekerjasama dengan KPU untuk menyebarluaskan informasi pendaftaran panwascam. Saya berharap melalui website KPU ini, masyarakat bisa mengakses informasi tersebut,” Ujarnya.

Syamsul Wathoni, Ketua KPU Ngawi mengatakan memang KPU bekerjasama dengan Panwaskab untuk mengumumkan informasi pendaftaran panwascam. “KPU Ngawi siap bekerjasama dengan Panwas untuk penyelenggaraan Pilkada 2018 dan Pemilu 2018. Dalam seluruh tahapan termasuk rekrutmen badan ad hoc, website KPU selalu terbuka untuk menginformasikan kegiatan kepemiluan,” Ujarnya. (TA)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *