Home / PPK Pangkur / MARKAS PPK PANGKUR KEDATANGAN MAHASISWA UNIPMA

MARKAS PPK PANGKUR KEDATANGAN MAHASISWA UNIPMA

GENERASI & DEMOKRASI – Mahasiwa saat berkunjung ke Kantor PPK Pangkur

Pangkur, www.kpu-ngawikab.go.id – Rabu pagi (21/03/2018) Mahasiswa UNIPMA  (Universitas PGRI Madiun) bertandang ke Sekretariatan PPK Pangkur. Mereka adalah perwakilan dari Mahasiswa yang melaksanakan KKN di sembilan Desa di Kecaamatan Pangkur. Kegiatan KKN sendiri dilaksanakan selama sebulan. Unipmas sendiri sebelumnya bernama IKIP PGRI Madiun.

Dalam Jagongan santai renyah tersebut, adik – adik Mahasiswa menyampaikan terima kasih karena telah menjadi bagian dari perjalanan tahapan Pilgub, khususnya dalam sosialisasi serta pendidikan pemilih. Bahkan juga masuk dalam pemberitaan melalui web KPU Ngawi.  Mereka mengaku bersyukur bisa mengenal kegiatan -kegiatan atau tahapan – tahapan kepemiluan khususnya PILKADA.

Seperti  yang diberitakan beberapa saat yang lalu, ada perwakilan Mahasiswa yang mengikuti pelaksanaan Rapat Pleno DPHP di Desa Gandri ,ada yang diskusi dengan PPS Babadan dan kali ini menyempatkan mampir ke Sekretariat  PPK.

Perwakilan Mahasiswa menyampaikan bahwa kunjunganya sekaligus pamitan, karena berakhirnya kegiatan KKN. Termasuk untuk mengetahui personil PPK Pangkur.  Dalam Jagongan yang singkat penuh makna ini, diharapkan  selain menjadi ajang silaturrahmi juga menjadi memori yang  tak terlupakan bagi mereka khususnya dengan para Penyelenggra Pemilu di Kecamatan  Pangkur.

Komunikasi dan sosialisasi dengan berbagai pihak, termasuk Mahasiswa menjadi hal yang tak kalah penting. Saat mereka kembali ke Domisili masing-masing setidaknya mengantongi pengetahuan dan informasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018 Terlebih mereka masih berada di Propinsi yang tengah tengah menggelar Pilgub tahun ini. Semoga menjadi motivasi dalam kesadaran berpolitik dan berdemokrasi yang baik, cerdas dan bermoral. Karena dari mereka akan muncul pemimpin – pemimpin di masa depan . Bukankah Pemuda Hari  ini adalah Pemimpin Hari Esok?

(Nuri 21/3)

Check Also

PPS SE KECAMATAN PANGKUR “DIGEMBLENG” ILMU SITUNG

Pangkur,  www.kpungawi.go.id,  Kamis, (10/05/2018)  – Pagi itu terlihat Wajah – wajah serius  mewarnai pelaksanaan Bimbingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *