Home / Berita PPK / MAKSIMALKAN SOSIALISASI UNTUK  TINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT

MAKSIMALKAN SOSIALISASI UNTUK  TINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT

ketua PPK Jogorogo Gunawan P. menyampaikan materi

PPS Sekecamatan Jogorogo

Jogorogo, www.kpu-Ngawikab.go.id – Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang  telah melewati tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih, untuk itu PPK Jogorogo mengadakan rapat kerja bersama ketua dan sekretaris PPS se kecamatan Jogorogo.

Bertempat di Aula kecamatan Jogorogo, rapat yang dilaksanakan  pada 23 Februari 2018 tersebut, dibuka oleh Gunawan Prasetyo selaku ketua PPK Jogorogo, acara tersebut  bernuansa santai namun tetap serius dalam membahas tahapan serta sosialisasi tahapan pilkada.

ketua PPK Jogorogo Gunawan P. menyampaikan materi

Dalam sambutanya Gunawan Prasetyo menjelaskan bahwa tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur terus berlanjut, diharapkan PPS lebih untuk memaksimalkan kinerja ditahapan selanjutnya, “tahapan coklit sudah selesai, dan berlanjut ke tahapan selanjutnya yaitu Kampanye. Supaya pilkada mendatang dapat berjalan dengan sukses diharapkan rekan-rekan PPS untuk terus melaksanakan sosialisasi. Sosialisasi tidak ada batasnya sampai menjelang pemungutan suara dilaksanakan” jelasnya.

Dengan menggenjot kegiatan sosialisasi diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan WakilGubernur Mendatang.(Jn)

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *