Home / Berita / Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) Kunjungi Rumah Pintar Pemilu KRT. Radjiman Wediodiningrat

Mahasiswa Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) Kunjungi Rumah Pintar Pemilu KRT. Radjiman Wediodiningrat

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id  Jum’at(28/7) RPP KRT. Radjiman Wediodiningrat KPU Kabupaten Ngawi mendapatkan kunjungan dari kelompok mahasiswa. Kali ini hadir berkunjung empat orang mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang.

Mereka adalah Fikri A. F., Yuenitha Rachmi, Alfitra Bagus M., dan Devi Retno. Keempatnya tengah mengikuti program Kuliah Kerja Nyata di Kecamatan Jogorogo. “Kebetulan kami sedang mengikuti KKN. Hari ini sengaja kami  berkunjung ke KPU Kabupaten Ngawi, untuk melakukan sharing dan meminta masukan terkait kegiatan yang akan kami lakukan untuk pendidikan pemilih pemula di desa yang sedang kami tempati. Mungkin ada program KPU yang dapat kami akses untuk kami sampaikan kepada masyarakat ditempat kami mengikuti program KKN”, tegas Fikri mahasiswi asal Banyuwangi.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengunjung yang datang ke KPU terlebih khusus lagi kunjungan ke RPP Radjiman Wediodingrat. Kami berkepentingan atas setiap kunjungan untuk memberikan informasi tentang RPP dan penyelenggaran pemilu. Apalagi pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018 semakin dekat. Momen kunjungan harus kami maksimalkan untuk sosialiasi”, kata Ketua KPU Kabupaten Ngawi,  Samsul Wathoni saat menerima kunjungan.

KPU Kabupaten Ngawi sangat membuka diri jika terdapat permintaan sosialiasi atau edukasi kepemiluan dari lapisan masyarakat. Termasuk kelompok KKN Mahasiswa di Kabupaten Ngawi karena keberadaan mereka yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Enj

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *