Home / PPK Pangkur / MAHASISWA HADIR DALAM RAPAT PLENO DPHP Desa Gandri Kec. Pangkur

MAHASISWA HADIR DALAM RAPAT PLENO DPHP Desa Gandri Kec. Pangkur

Pangkur,  www.kpu-ngawikab.go.id – Selasa,  (06/03/2018 ) Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Se Kecamatan Pangkur mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran  Pemilih Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

PPS, PPK, DAN MAHASISWA BERFOTO PASCA PLENO DPHP

Dari 9 Desa di kecamatan Pangkur ada yang unik dalam rapat Pleno kali ini, yang mana esa Gandri di hadiri para Mahasiswa  Universitas  PGRI Madiun. Mereka sedang menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa itu .

Dalam acara Rapat Pleno di Desa Gandri di hadiri oleh Anggota  PPK Panwascam PPL ,Mantan PPDP, Kepala Desa, Babinkantibmas, Babinsa dan Tokoh masyarakat . Dalam sambutanya, ketua PPS Desa Gandri Agus Anwari menyampaikan  rasa terima kasih Kepada semua jajaran yang telah memberikan dukungannya terutama kepada PPDP yang telah menjalankan tugasnya dengan baik  sehingga dari hasil coklitnya hari ini dapat di plenokan dan akan menjadi cikal bakal dari DPS .

Dalam kesempatan yang sama perwakilan dari PPK Kecamatan Pangkur Sumanto menyampaikan apresiasi kepada PPS Desa Gandri atas kerja kerasnya.dan juga tetap menjaga kekompokan karena perjalanan masih panjang .

Dari hasil pleno kali ini  selanjutnya  di rekap di tingakat PPK dan  di plenokan ditingkat Kecamatan (Nuri 6/3)

Check Also

PPS SE KECAMATAN PANGKUR “DIGEMBLENG” ILMU SITUNG

Pangkur,  www.kpungawi.go.id,  Kamis, (10/05/2018)  – Pagi itu terlihat Wajah – wajah serius  mewarnai pelaksanaan Bimbingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *