Home / Berita / LINTAS  STAKEHOLDER DI KAB. NGAWI  KEMBALI IKUTI RAKER DI MASA KAMPANYE

LINTAS  STAKEHOLDER DI KAB. NGAWI  KEMBALI IKUTI RAKER DI MASA KAMPANYE

Suasana Raker Pemangku Kepentingan seputar Kampanye.

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id, Senin (12/03/2018) –  KPU Kabupaten Ngawi kembali melaksanakan kegiatan rapat kerja bersama pemangku kepentingan. Kegiatan yang dilaksanakan di media Center KPU tersebut, berlangsung mulai jam 09.00 wib. Kegiatan dihadiri oleh Perwakilan Tim Sukses Paslon, Bawaslu, Unsur Polres Ngawi, Unsur Kantor Kesbangpol, Unsur Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, perwakilan PPK Sekabupaten, serta unsur terkait lainnya.

Dalam raker, Ketua KPU Syamsul Wathoni mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tahapan pilgub hingga masa kampanye ini. Dan lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk mendukung sinergitas setiap elemen yang berkepentingan dengan Pilgub 2018. “Hari ini juga akan disampaikan jadwal pemasangan peraga kampanye untuk 19 Kecamatan. Dan dilanjutkan dengan pemasangan perdana peraga kampanye berupa baliho di dua titik di wilayah kota Ngawi.

Sehubungan dengan titik baru untuk Peraga Kampanye tambahan, maka diserahkan kepada masing-masing tim sukses paslon untuk penentuan titik dan pengadaannya. Adapun untuk desain harus sama dengan desain awal, yang telah menjadi kesepakaataan ditingkat Propinsi. (dav)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *