Home / PPK Kasreman / LINTAS SEKTOR DI KASREMAN TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DUKUNG SUKSES PILGUB 2018

LINTAS SEKTOR DI KASREMAN TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DUKUNG SUKSES PILGUB 2018

Raker lintas sektor

Kasreman, www.kpu-ngawikab.go.id – Senin (19/03/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kasreman Menggelar Rapat Koordinasi dengan Pemangku kepentingan dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Bertempat di Pendopo Kecamatan Kasreman, acara dihadiri oleh Camat,  Polsek Padas, Danpos, Panwascam, segenap Kepala Desa, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sekecamatan Kasreman.

Siap dukung Sukses Pilgub 2018

Rapat di mulai pukul 09.00 dan berakhir jam 10.00 wib. Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman lintas sektor di Kecamatan Kasreman. Dimana dalam nota tersebut, berisi komitmen untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Seiring harapan Pilgub bisa aman, lancar dan kondusif.

Saat menyampaikan materi raker, ketua PPK Kasreman Arbangi juga menuturkan tentang tahapan pemasangan Alat Peraga Kampanye.  “sebentar lagi akan ada pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK). Maka kepada semua PPK, PPS, Panwascam, dan PPL bisa mengawal jalannya pemasangan APK sesuai dengan titik titik yang sudah di tentukan.

Sementara itu, kepolisian Padas (Ipda Widodo) juga mengingatkan tentang pentingnya koordinasi.  “jangan lupa untuk selalu berkoordinasi dengan Kepolisian demi mendukung keamanan kita semua “ imbuhnya.

Sehubungan dengan acara tersebut Camat Kasreman Siswadi juga menghimbau pada masyarakat yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilihan Sementara (DPS) agar bisa dimasukkan dalam masa perbaikan daftar pemilih sehingga terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) Tahun 2018. (syt)

Check Also

PPK KASREMAN GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI PEMILU 2019

Kasreman,www.kpu-ngawikab.go.id, Pemilihan Umum  Serentak 2019 yang akan memilih  Presiden Dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *