Home / PPK Sine / LEWAT POSYANDU PPS PANDANSARI SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM

LEWAT POSYANDU PPS PANDANSARI SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM

Terbit Minggu (29/04/18)

Sine, www.kpu-ngawi.go.id – Merdu suara kicauan burung gereja berirama bersama suara hembusan angin makin memperindah suasana desa di pegunungan. Ya, Pandansari. Pandansari merupakan salah satu desa yang bertengger di lereng gunung lawu. Udara yang sejuk serta jiwa kekeluargaan yang masih erat tergenggam oleh jiwa setiap warganya.

“SOSIALISASI ITU ASYIK !”
sosialisai memiliki beragam cara. Pastikan pesannya sampai dengan gembira.

Pagi itu kegiatan sosialisasi bertepatan dengan jadwal kegiatan rutin POSYANDU yang diselenggarakan di balai kantor desa. Anggota PPS desa Pandansari yang sekaligus menjadi kader POSYANDU yaitu Rumiati, dalam kegiatan sosialisasinya kali ini langsung mengarah kepada pemilih perempuan. Ia memberi informasi kapan pilgub 2018 berlangsung dan apa saja syarat untuk dapat memilih.

Selain itu, Rumiati juga mengajak para pemilih perempuan yang hadir saat POSYANDU untuk mencermati DPT (daftar pemilih tetap) yang telah terasang di halaman balai kantor desa. diharapkan dengan adanya sosialisasi ini para warga terutama pemilih perempuan dapat berpartisipasi aktif saat pemilihan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang. (nre)

Check Also

INI CARA PPS GIRIKERTO MUDAHKAN WARGA LANSIA MENCARI NAMA DI DPT

Sine, www.kpu-ngawikab.go.id – Sabtu (28/04/2018), berbagai bentuk sosialisasi dan kegiatan wajib dikemas menarik oleh setiap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *