Home / PPK Padas / PPK PADAS SIAP BAHAN “PERKOPIAN”

PPK PADAS SIAP BAHAN “PERKOPIAN”

Suasana Lembur PPK Padas

Padas, www.kpu-ngawikab.go.id- Senin,19 Maret 2018 PPK Padas tempatnya di sekrretariatan Kecamatan mengadakan kegiatan lembur bersama. Seperti biasa sekitar pukul 19.00 mulai berdatangan di sekretariat PPK Padas. Rintik hujan tak jadi halangan. Lembur ini agenda proses unggah data ke sidalih (sisitem informasi data pemilih) untuk dijadikan  DPS (DaftarPemilih Sementara) PPK Padas yang dikomandani Samsudin sebagai Divisi Data.

Sistem lembur dilaksanakan oleh PPK lebih familier, sekertariatan PPK Padas perlengkapan “perkopian” disediakan. Seperti porong pemanas air, air, termasuk kopi dan gula sudah tersedia, bahasanya lebih ngirit. Selain kopi jajan pun seperti gorengan bontot dari rumah, lengkap sudah lembur PPK Padas di bidang perkonsumsian.

Tapi dengan keterbatasan seperti ini tidak menyurutkan teman-teman lembur. Rudik Prastiawan Divisi Umum, Keuangan dan Logistik sempat mencermati keberadaan kopi dan lembur ini. ”dari hal terkecil kita belajar mandiri. Disisi lain,  antara lembur dan kopi sudah menjadi sahabat karib. Menurut saya, kopi bisa meningkatkan konsentrasi karena dalam proses unggah data ke sidalih butuh konsentrasi yang cukup luar biasa. Selain itu juga bisa menambah stamina, rata-rata biasanya lembur seperti ini sampai sampai larut malam. Untuk mengatasi menjaga stamina yang fit kandungan kafein dalam kopi bekerja dengan meningkatkan jumlah adrenalin dalam darah.” Paparnya  sembari menghibur disela suasana lembur.  (PPK Padas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *