Home / Berita / KPU RI Ajak Seluruh Jajaran untuk Kerja Keras Berintegritas, Konsisten

KPU RI Ajak Seluruh Jajaran untuk Kerja Keras Berintegritas, Konsisten

Semarang – kpud-ngawikab.go.id – Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tantowi mengajak seluruh jajaran KPU Propinsi dan Kabupaten/Kota untuk terus bekerja keras, menjaga integritas, konsisten dan memiliki nafas panjang penuh kesabaran dengan komitmen yang benar dalam menjaga demokrasi. Ajakan tersebut disampaikan pada saat memberikan sambutan pembukaan Bimtek Terpadu Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota Serentak Tahun 2018 di Semarang (8-11/11/2017)  

“Pilkada Serentak bukanlah sesuatu yang baru. KPU sudah berpengalaman dalam melaksanakan Pilkada Serentak. Evaluasi demi evaluasi terus dilakukan guna memperbaiki pelaksanan Pilkada Serentak selanjutnya. Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan semakin lama harus semakin baik dari waktu ke waktu.” papar Pramono memulai sambutannya.

Diharapkan kedepan, sebagai bentuk komitmen, KPU harus menjadi bagian dari solusi. Sebagai penyelesai masalah bangsa ini. Pramono Ubaid Tantowi juga berpesan agar seluruh peserta Bimbingan Teknis Terpadu meniati betul, serius dan berkomitmen secara benar untuk mengikuti seluruh agenda Bimbingan Teknis Terpadu hingga tuntas.

Bintek terpadu tersebut tersebut dilaksanakan oleh KPU RI di Hotel Gumaya Tower, Kota Semarang Propinsi Jawa Tengah dan diikuti oleh 7 Propinsi beserta KPU Kabupaten/Kota. Salah satu yang mengikuti kegiatan Bintek Gelombang IV adalah Propinsi Jawa Timur dan Kabupaten Ngawi termasuk yang mengikuti Bintek tersebut.

Bintek yang diselenggarakan selama 3 hari tersebut bertujuan memberikan pemahaman yang sama kepada jajaran KPU dan jajarannya tentang pencalonan, pemutakhiran data dan pembentukan badan ad hoc. (TA)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *