Home / Berita / KPU NGAWI TURUNKAN TIM MONITORING COKLIT DI 19 KECAMATAN

KPU NGAWI TURUNKAN TIM MONITORING COKLIT DI 19 KECAMATAN

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Sejak dimulai tangggal 20 Januari lalu,  coklit (Pencocokan dan Penelitian) telah berlangsung lebih dari dua minggu.  KPU Kabupaten Ngawi terus mengadakan monitoring dan komunikasi dengan PPK, baik melalui rapat kerja, kunjungan ke kecamatan maupun diskusi online.  Selain itu, secara khusus KPU Kabupaten Ngawi juga mengadakan monitoring langsung ke 19 Kecamatan.  Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Senin dan Selasa (5 dan 6 Pebruari 2018).

Sasthaputra usai diskusi persiapan monitoring

Sasthaputra Pramudya W.,  selaku Divisi Perencanaan dan Data  mengungkapkan bahwa dalam monitoring ini,   ada 6 Tim untuk turun di 19 Kecamatan  yang ada di Kabupaten Ngawi. 5 Tim nantinya dengan koordinator masing-masing Komisioner, sedangkan satu tim dengan koordinator Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi. “Tim ini nantinya akan melakukan monitoring ke wilayah  yang sudah dijadwalkan.   Pertama Ketua KPU Pak Syamsul Wathoni  ke wilayah Paron, Pitu, Ngawi.  Kedua, Ibu Prima, ke wilayah Karangjati, Pangkur, Kwadungan.  Ketiga, Ibu Eni Nurjanah  ke wilayah Geneng, Gerih, Kendal dan Jogorogo.   Ke empat, Pak Aman Ridho ke Kedunggalar, Mantingan, Karanganyar. Ke lima Saya (Sasthaputra) ke Sine, Widodaren, Ngrambe.  Serta Pak Eddy Sukamto ke Kasreman, Bringin dan Padas.” demikian jelasnya.

Kegiatan Monitoring tersebut  diutamakan untuk wilayah TPS khusus, seperti  TPS yang datanya pernah memiliki permasalahan di pemilihan sebelumnya,  TPS dengan wilayah perbatasan dengan Kabupaten lain,  wilayah padat penduduk,  wilayah geografis yang sulit, maupun kondisi lainnya termasuk yang memiliki daftar pemilih komplek. (bm)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *