Home / Berita / KPU Ngawi Tuntaskan BA Penelitian Administrasi Keanggotaan Parpol

KPU Ngawi Tuntaskan BA Penelitian Administrasi Keanggotaan Parpol

www.kpu–ngawikab.go.id – Selasa(14/11) KPU Kabupaten Ngawi menuntaskan penelitian administrasi keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 tingkat Kabupaten/Kota dengan ditandatanganinya Berita Acara penelitian administrasi keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 tingkat Kabupaten/Kota oleh semua anggota KPU Kabupaten Ngawi.

KPU Kabupaten Ngawi pada pukul 01.00 tanggal 15 November 2017 mengirimkan kurirnya ke KPU Provinsi jawa Timur untuk menyerahkan Berita Acara penelitian administrasi keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 tingkat Kabupaten/Kota yang selanjutnya akan dibawa oleh KPU Provinsi Jawa Timur ke KPU pada tanggal yang sama.

“BA penelitian administrasi ini diberikan kepada 14 Partai Politik di Kabupaten Ngawi yang telah menyerahkan berkas bukti keanggotaan yang isinya tentang rekapitulasi jumlah anggota Parpol yang memenuhu syarat dan tidak memenuhi syarat,” kata Prima Aequina Sulistyanti Komisioner Divisi Hukum KPU kabupaten Ngawi. “Bagi Parpol yang tidak memenuhi syarat masih diberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan sampai tanggal 1 Desember 2017,” imbuhnya.

Tahapan penelitian administrasi keanggotaan Parpol Calon Peserta Pemilu 2019 ini berlangsung mulai tanggal 18 Oktober – 15 November 2017. (Sas)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *