Home / Berita / KPU Ngawi Tetapkan Operator Sipol

KPU Ngawi Tetapkan Operator Sipol

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id –Dalam rangka melaksanaan tahapan pendaftaran dan verifikasi partai politik (parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyiapkan aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang bertujuan untuk verifikasi partai politik menjelang Pemilu 2019. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, KPU Ngawi telah menetapkan nama operator SIPOL dalam rapat Pleno yang dilaksanakan pada Hari Senin, 18 September 2017. Adapun nama operator sipol yang telah di tunjuk adalah sebagai berikut : Nanang Subekti, M. Noor Jihan, Eni Puji Astuti dan Anik Trianingsih.

Prima Aequina, Komisiononer KPU Ngawi yang membidangi Divisi Hukum mengatakan bahwa KPU Ngawi telah menetapkan 4 orang operator Sipol yang akan mengerjakan aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Melalui sistem ini, harapannya proses pendaftaran dan verifikasi parpol akan lebih mudah baik untuk pihak parpol, KPU maupun masyarakat.

“KPU Ngawi telah menetapkan operator Sipol yang memenuhi kualifikasi dalam mengerjakan tugas aplikasi sipol sehingga proses verifikasi parpol nantinya akan lebih baik. Kami berharap operator nantinya bisa bekerja sama dengan baik dan bertanggungjawab untuk memberikan pelayanan kepada stakeholder pemilu,” Ungkap Prima.  (TA)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *