Home / Berita / KPU Ngawi Siap Mengikuti Rakor Sidalih KPU Se Jatim Di Blitar

KPU Ngawi Siap Mengikuti Rakor Sidalih KPU Se Jatim Di Blitar

Ngawi, kpu-ngawikab.go.idMendasar undangan dari Ketua KPU Propinsi Jawa Timur Nomor 18/PR.02.2-Und/35/Prov/VII/2017 tanggal 7 Juli 2017 perihal undangan tersebut, KPU Kabupaten Ngawi siap mengikuti rakor Sidalih KPU se Jatim di Blitar yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Juli 2017 (Jumat-Sabtu) di Kantor Pemerintah Kabupaten Blitar, Jalan Kusuma Bangsa 60 Kanigoro Blitar. Persiapan rakor di Blitar ini dibahas pada  rapat pleno periodik mingguan pada hari Senin (10/7). Rakor kali ini mengundang Ketua, Divisi Perencanaan dan Data, serta Operator Sidalih KPU Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Dalam rapat pleno tersebut, dibahas beberapa hal terkait laporan yang harus dibawa pada rakor Sidalih di Blitar. Laporan tersebut meliputi Data mutarlih berkelanjutan, PKPU 2 Tahun 2017, SE 412 Tahun 2017, Daftar Inventaris Masalah (DIM) beserta informasi perkembangan EKTP. . “Kami sudah menyiapkan beberapat data pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan dan DIM yang siap dibawa pada rakor di Blitar,” kata Sasthaputra PW selaku komisioner divisi perencanaan dan data KPU Kabupaten Ngawi.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Syamsul Wathoni mengatakan bahwa terkait undangan rakor tersebut KPU Ngawi siap menghadiri. “Nanti kita akan menghadiri langsung dan tidak diwakilkan. Sesuai undangan yang menghadiri adalah saya, Pak Sasta dan mas Popong,”Ujarnya.

Rakor Sistem Informasi data Pemilih (Sidalih) di Blitar pada tanggal 14-15 Juli 2017 ini selain dihadiri oleh KPU Kabupaten/Kota se Jatim dan KPU Propinsi Jatim, juga akan dihadiri oleh Komisioner KPU RI. (TA)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *