Home / Berita / KPU Ngawi Serahkan Hasil Penelitian Administrasi Anggota Parpol PBB Dan PKPI

KPU Ngawi Serahkan Hasil Penelitian Administrasi Anggota Parpol PBB Dan PKPI

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – KPU Ngawi menyerahkan hasil penelitian admnistrasi parpol PBB dan PKPI di Kantor KPU Ngawi pada Kamis (30/11). Seperti diketahui meski ada sembilan partai yang dikabulkan gugatannya oleh bawaslu, namun di Kabupaten Ngawi hanya ada dua partai yang mendaftar yaitu PBB dan PKPI sehingga untuk proses selanjutnya KPU Ngawi hanya menyerahkan dokumen ke pada dua partai yang mendaftar tersebut.

Ketua KPU Ngawi, Syamsul Wathoni, setelah memberikan hasil penelitian administrasi mengharapkan agar kedua partai PBB dan PKPI memanfaatkan waktu perbaikan dokumen administari yang diberikan tersebut betul-betul dimanfaatkan oleh parpol dengan sebaik-baiknya

“Kami berharap teman-teman Parpol nanti memanfaatkan waktu perbaikan mulai 2 Desember sampai 15 Desember, mohon jangan menyerahkan perbaikan di akhir waktu,” terangnya.

Sementara itu Komisioner KPU Divisi Hukum, Prima Aequina juga mengharapkan parpol bisa menepati waktu yang diberikan tersebut dan mengenai perbaikannya sudah diberikan catatan dalam dokumen tersebut. Dalam acara tersebut Panwaslu Kabupaten Ngawi yang tampak hadir adalah Ketua dan Anggota Panwas Abjudin WN dan Budi Sunariyanto (TA)

Check Also

Sekretaris KPU Ngawi Koordinasi Dengan Pemkab Terkait Pembentukan Sekretariat PPK

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, wewenang, dan kewajiban Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *