Home / Berita / KPU NGAWI PLENOKAN PENGUSULAN 3 (TIGA) NAMA CALON SEKRETARIS

KPU NGAWI PLENOKAN PENGUSULAN 3 (TIGA) NAMA CALON SEKRETARIS

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Selasa (13/06/2017) Tiga nama itu adalah Eddy Sukamto S.TP, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Ngawi, Popong Anjarseno, S.STP yang saat ini menjabat Kasubbag Program dan Data,  dan Yoyok Sulistyanto, S.Sos yang menjabat sebagai Kasi Deposit pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Tiga nama itu merupakan usulan Bupati Ngawi sebagaimana tercantum dalam surat Bupati Ngawi nomor 821/19.22/404.202/2017 tanggal 13 Juni 2017 Perihal Rekomendasi Pengisian Jabatan Sekretaris KPUD Kab. Ngawi.

Pada hari yang sama KPU Kabupaten Ngawi melaksanakan pleno untuk menetapkan pengusulan 3 (tiga) nama calon sekretaris. Prima Aequina S, S.IP, Anggota KPU Kabupaten Ngawi Divisi Hukum menyampaikan bahwa pleno pengusulan 3 nama ini sudah diatur dalam Surat Edaran Sekretaris Jenderal KPU Nomor 106/SJ/I/2014.

“Pleno pengusulan 3 (tiga) nama calon sekretaris KPU Kabupaten Ngawi yang direkomendasikan Bupati Ngawi sudah diatur dalam Surat Edaran Sekretaris Jenderal KPU Nomor 106/SJ/I/2014” jelasnya.

“Alasan pergantian Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi karena pejabat yang lama yakni Sdr. Soenarto  akan memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2017 sesuai dengan Keptusan Presiden Republik Indonesia Nomor 00121/KEPKA/AZ/03/17” tambahnya.

Selanjutnya ketiga nama calon sekretaris yang direkomendasikan Bupati Ngawi akan menjalani fit and proper tes oleh KPU Ngawi. (GI)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *